Download GTA SA Lite All GPU 100% working

Download GTA SA Lite All GPU 100% working



Assalmu’alaikum... Wr... Wb...
Selamat pagi, siang, sore, malam, dimana pun sobat berada,
Apa kabarnya nih hari ini? Pasti baik dong ya. Baiklah pada postingan kali ini saya akan share sebuah game yang pastinya udah gk asing lagi buat sobat, para gamer sejati. Anak era 90-an pasti udah tau tentang game ini bahkan tiap hari dimainin. Game apa lagi kalau bukan GTA SA. Game ini adalah salah satu game favorit saya. Dulu pas saya masih main dirental PS, game ini adalah salah satu game yang paling sering dimainin oleh anak-anak disana termasuk saya, selain game WE dan guitar hero. Tapi sekarang udah gk main dirental PS lagi, soalnya udah gk ada rental PS di daerah saya. Memang masih ada sih rental PS tapi harus jalan 1 Km dari rumah saya. Iya dari pada saya ngabisin waktu buat jalan ke ke sana, lebih baik saya nge-blog, sharing ilmu yang bermanfaat kepada sobat-sobat yang lain.
Okey kembali ke topik utama. Selain versi PS2 dan PC, GTA SA juga ada versi androidnya dan sudah tersedia di PlayStore. Tapi sayangnya kita harus bayar dulu supaya bisa download gamenya di PlayStore. Jangan khawatir sob, kali ini saya akan share gamenya lengkap dengan Data-nya. Game ini sudah dicompress hingga 200MB (Original size 600MB ++). Lumayan lah buat hemat kouta buta download game ini. Walaupun udah dicompress, Grafiknya pun gak jauh beda dengan grafik GTA SA versi PS2 dan PC.  Sebelum sobat download gamenya, saya sarankan untuk baca juga “cara install game GTA SA android berdasarkan GPU” dibawah sob, soalnya tiap android pasti punya GPU berbedakan. Jika sobat tidak mengikuti tutorialnya, maka gamenya akan Force Close. Jadi saran saya baca dulu ya sebelum main gamenya.

Baca juga: “Cara install Game GTA SA android berdasarkan GPU

Okey jika sobat udah nyimak tutorialnya, silahkan di download gamenya dibawah. Jika link download Error, tuliskan dikolom komentar agar admin bisa memperbaiki kesalah tersebut.

SreenShot





Fitur GTA SA android

> New Game (GTA SA Lite lainnya gk tersedia fitur ini selain ORI)
> CLEO pakai bahasa Indonesia
> Bisa pasang MOD
> Bisa dicheat
> Dan masih banyak fitur keren lainnya

Link download

> Apk : Download disini (17 MB)
> Data : Downlaod disini (278 MB)

Sumber Link: Jejak Newbie

Butuh Password: by_jejak_newbie

Cara install Gamenya

  1. Install terlebih dalu APK Gamenya yang udah sobat download sebelumnya
  2.  Extrak Data Game yang berbentuk zib menggunakan apikasi ekstraktor misalnya Winrar.
  3.  Masukan password “by_jejak_newbie” (tanpa tanda petik) jika butuh password saat proses ekstrak berlangsung
  4.  Pindahkan folder data ke Files manager > penyimpanan internal > android > data > letakan foldernya didalam folder data.
  5.  Mainkan gameplaynya
  6. Jika Gamenya Force close, silahkan cek dulu apakah udah sesuai settingan berdasarkan android sobat.
Okey gan makasih ya udah nyempetin mampir ke blog saya “Orong Games”. Jangan lupa tinggalkan jejak sobat ya dikolom komentar dibawah, dan jangan lupa untuk share postinagan ini kepada temen-teman sobat lainnya yang mungkin membutuhkan link downloadnya. Okey sampai jumpa dipostingan selanjutnya

Wasalamu’alaikum... Wr... Wb... 
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
29 May 2018 at 12:13 ×

Terima kasih udh berkunjung, smoga bermanfaat

Reply
avatar
Anonymous
admin
27 March 2022 at 16:01 ×

Gta Sa Lite All Gpu 100% Working - Orong Games >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Gta Sa Lite All Gpu 100% Working - Orong Games >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Gta Sa Lite All Gpu 100% Working - Orong Games >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

Reply
avatar

Ayo berikan tanggapan anda mengenai postingan ini, demi kenyaman dan kemajuan blog ini... ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment